Hadiri Pembukaan Turnamen Olahraga di Kelurahan Bintara, Plt. Wali Kota Bekasi Beri Hadiah Sebagai Bentuk Apresiasi

Hadiri Pembukaan Turnamen Olahraga di Kelurahan Bintara, Plt. Wali Kota Bekasi Beri Hadiah Sebagai Bentuk Apresiasi

 

 

Admin  РJawapers.com

By Yanti

 

Jawapers.com, Kota Bekasi – Para warga di Rukun Warga (RW) 002 Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, menginisasi gelaran turnamen atau pesta olahraga untuk diikuti warga setempat sebagai rangkaian menyambut HUT RI pada Agustus mendatang. Pembukaan turnamen tersebut dibuka langsung oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto pada Minggu, (02/07).

Turnamen olahraga tersebut menghadirkan berbagai cabang olahraga, yakni Futsal, Tenis Meja, Catur, dan Bulutangkis untuk memperebutkan Piala Bergilir untuk Juara Umum dengan peserta yang berasal dari 20 Rukun Tetangga (RT).

Saat membuka gelaran tersebut, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto berikan apresiasi kepada para panitia dan tentunya para warga yang bersedia dan semangat ikut serta meramaikan pesta olahraga menyambut HUT RI Ke-78 sekaligus sebagai wujud kecintaan pada Indonesia.

“Olahraga bermanfaat untuk menyehatkan dan memberikan kebugaran kepada tubuh kita. Olahraga senantiasa dilakukan sebagai ajang hiburan apalagi disemarakkan dengan meriah untuk menyambut momen spesial, dalam hal ini menyambut HUT RI. Saya bangga akan semangat dan antusias para warga RW 02 yang telah menginisasi dan ikut serta dalam pesta olahraga ini yang sekaligus menunjukkan rasa cinta kita sebagai Warga Negara Indonesia yang ikut meriahkan Kemerdekaan Indonesia,” ujar Tri saat sambutannya.

Melihat antusias dan semangat para warga, Tri Adhianto pun menilai bahwa pesta olahraga seperti ini merupakan wujud keakraban dan toleransi yang tinggi antar RT/RW yang mampu membentuk sebuah lingkungan yang harmonis dimana para warganya hidup berdampingan dengan akur serta damai.

“Berkumpulnya para warga mengikuti rangkaian lomba olahraga di sela-sela waktu kesibukannya merupakan wujud keharmonisan berkehidupan sosial dimana satu sama lain saling bergotong royong untuk menggelar dan mensukseskan acara ini. Tanpa membeda-bedakan, semua ikut serta menghidupkan pesta olahraga ini, sebuah bentuk toleransi yang baik dan perlu untuk dipertahankan, sehingga lingkungan sekitar semakin aman dan damai tanpa ada perselisihan,” pungkas Tri.

Dalam kegiatan turnamen tersebut, Tri Adhianto Plt. Wali Kota Bekasi sebagai bentuk apresiasi kepada warga masyarakat, secara pribadi menyumbangkan 5 buah bola futsal, 6 buah raket, dan satu buah lapangan tenis meja, Tri berharap kecintaan warga terhadap olahraga kian meningkat.

(Yanti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed