Wujud Karya Bakti TNI, Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Bantu Warga Bangun Turap

TNI - MILITER260 Views

Sebagai bentuk wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Serda Nata melaksanakan karya bakti pembuatan turap dan pelebaran jembatan bersama masyarakat RT 01/RW 08 yang berlokasi Gang Langgar 2, Radio Dalam, Jakarta Selatan, pada Sabtu (22/7/2023).

“Untuk siang hari ini pengerjaan turap dan pelebaran jembatan yang ada di RT 01/RW 08 sudah hampir finishing 95%. Hari ini tinggal pemasangan pagar saja agar anak-anak yang beraktifitas disini tidak masuk ke kali seperti hari-hari sebelumnya,” ujar Nata kepada Wartawan.

Nata berharap, apa yang telah dikerjakan oleh nya selama ini bisa dijaga dan dirawat oleh warga sekitar. Dan tempat disekitar turap yang longsor tidak dibakari sampah lagi.

Babinsa Serda Nata bersama warga

Ketua RW 08 Sudirin sangat mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan yang di prakarsai oleh Serda Nata selaku Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru sangat positif dan bermanfaat bagi masyarakat di lingkungan RT 01/RW 08.

“Kita ajak bersinergi dan bergotong royong untuk membenahi turap ini, yang dimana turap ini pada saat sebelum dibenahi itu aliran deras dan jalan ini lama-lama terkikis. Kita sangat berterimakasih dari pihak Babinsa yang telah memprakarsai dan membiayai. Dengan harapan akan lebih asri, lebih aman lagi,” ucap Sudirin.

“Pak Nata sosok Babinsa yang mau peduli kebawah dan memang itu saya rasakan dan bukan mengada-ada. Kita doakan beliau sehat selalu dan bisa terus bekerjasama dalam kamtibmas,” sambungnya.

 

(Daffa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *