Antisipasi Guantibmas Babinsa Kelapa Dua Wetan Pantau Taman Tulip

TNI - MILITER192 Views

Antisipasi Guantibmas Babinsa Kelapa Dua Wetan Pantau Taman Tulip

 

 

Admin – Jawapers.com

Jawapers.com, Kodim 0505/Jakarta Timur – Maraknya kenakalan remaja merupakan satu hal yang meresahkan masyarakat dan suatu tindakan yang melanggar nilai dan norma budaya yang berlaku di lingkungan masyarakat.

Hal ini yang membuat Babinsa Koramil 03/Pasar Rebo, Ciracas Serka Didi Roendi Babinsa Kelurahan Kelapa Dua Wetan bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Kordinasi pantau lokasi Sarana dan Prasarana Taman Tulip bersama Kasudin Pertamanan Hutan Kota DKI Jakarta, Kasipem Ciracas, Kasi Ekbang, Kasat Pol PP, FKDM dan Perangkat RT/RW 04 Kelurahan Ciracas, Sabtu (05/08/23).

Ketua RW .10 Kelurahan Ciracas berharap dengan adanya pantauan yang di laksanakan oleh babinsa, babinkamtibmas serta unsur Tiga Pilar dari Kelurahan Ciracas dan Kecamatan Ciracas ini, Bisa menekan kenakalan remaja yang sering membuat taman untuk tempat kumpul serta janjian tawuran antar remaja antar RT/RW di wilayah Kelurahan Ciracas.

Babinsa Serka Didi Roendi bersama Bhabinkamtibmas berharap tanggung jawab kenakalan remaja bukan saja menjadi tanggung jawab Aparat Keamanan saja, melainkan tanggung orang tua dengan pengawasan extra terhadap anak-anaknya, baik dirumah maupun pada saat mereka bermain di luar rumah.

Tiga pilar Kelurahan Ciracas melalui kasi Ekbang bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas juga akan melakukan pengawasan terhadap anak-anak remaja yang beraktivitas di Taman Tulip guna antisipasi terjadinya kenakalan remaja, tandasnya.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur*

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *