Wakapolda Metro Jaya Hadiri Acara Penutupan Tournament Kapolri Cup Basketball Tournament 2023

POLRI326 Views

Wakapolda Metro Jaya Hadiri Acara Penutupan Tournament Kapolri Cup Basketball Tournament 2023

 

 

 

Admin – Jawapers.com

Jawapers.com, Jakarta –
Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol. Suyudi Ario Seto menghadiri acara Penutupan Tournament Basket “Kapolri Cup Basket Ball Tournament 5 on 5” di gedung Olahraga Soemantri Brojonegoro, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (7/8/2023) Malam.

Wakapolri Komjen Pol. Agus Andrianto hadir langsung ke lokasi bersama dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo dan disambut oleh Wakapolda Metro Jaya, lalu langsung menyaksikan partai final. Gelaran Kapolri Cup Basketball 2023 secara resmi ditutup langsung oleh Wakapolri Komjen Pol. Agus Andrianto.

Pada pertandingan final antar Kementerian dan Lembaga ini mempertemukan tim dari TNI AU dan Kementerian Hukum dan HAM. Dengan keluar sebagai juara tim dari Kementerian Hukum dan HAM, sementara TNI AU menduduki peringkat kedua, selain itu Pemenang Juara 1 Kategori Komunitas adalah Tim Barberbar.

Sebagai informasi, Kapolri Cup 2023 merupakan perlombaan olahraga yang diselenggarakan Polri dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Ajang tersebut diikuti oleh sejumlah instansi mulai dari TNI-Polri hingga kementerian.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *