Jabat Danpomdam XVIII/Kasuari, Kolonel Cpm Indra Siap Totalitas Dalam Tugas

TNI - MILITER222 Views

Manokwari, Papua Barat – Kolonel Cpm Dwi Indra Wirawan S.H., M.Si., resmi menjabat sebagai Komandan Polisi Militer Daerah Militer (Danpomdam) XVIII/Kasuari.

Jabatan itu diserahkan langsung oleh Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema bersama Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari, secara resmi dengan menyerahkan tugas, tanggung jawab dan wewenang Danpomdam XVIII/Kasuari kepada dirinya, bertempat di Serambi Kehormatan, Makodam XVIII/Kasuari, Manokwari, Papua Barat, Jumat (18/8/2023).

Dalam sambutannya, Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema menyampaikan bahwa tugas yang diberikan ini agar dipahami karena merupakan suatu kepercayaan dari komando atas untuk melaksanakan tugas di Kodam XVIII/Kasuari.

Danpomdam XVIII/Kasuari, Kolonel Cpm Dwi Indra (Pendam XVII/Kasuari) 

Serah terima jabatan ini sangat penting dilakukan karena berpengaruh pada perubahan lingkungan strategis yang dinamis, serta semakin kompleksnya tuntutan dan tantangan tugas yang dihadapi oleh TNI AD.

Pangdam mengatakan kepada pejabat Danpomdam yang baru agar segera menyesuaikan dengan tugas dan dinamika yang ada sehingga tugas pokok dapat berjalan dengan baik.

“Yakin dan percaya, totalitas, kesungguhan keikhlasan dan ketulusan serta kejujuran dalam pelaksanaan tugas ini yakin dan percaya tidak lain dan tidak bukan hanya kesuksesanlah yang akan di raih,” tegasnya.

Sementara itu, Danpomdam baru, Kolonel CPM Dwi Indra Wirawan mengatakan siap  dalam menjalankan tugas barunya tersebut.

“Saya siap menjalankan tugas secara totalitas, sesuai tupoksi Pomdam, tentunya dalam mendukung kelancaran tugas Kodam XVIII/Kasuari,” kata mantan Kapendam Jaya tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan ini, para pejabat Kodam dan Pengurus Persit KCK PD XVIII/Kasuari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *