Memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 Aidil Fitri Koodinator Relawan Ganjar Pranowo ( ARG) Akan Berkoalisi Dengan Rakyat

Politik287 Views

Memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 Aidil Fitri Koodinator Relawan Ganjar  ( ARG) Akan Berkoalisi Dengan Rakyat

 

Photo : Aidil Fitri Kordinator Relawan Ganjar ( ARG )

 

Admin –  Jawapers.com

21Agustus 2023

 

Jawapers.Com, JAKARTA – Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo menggelar acara Malam Konser Panggung Mas Ganjar yang berlangsung di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, Jl. Diponegoro no 72, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/8/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Aidil Fitri selaku koordinator Aliansi Relawan Ganjar (ARG).

Kepada para awak media yang mewawancarainya  Aidil Fitri mengaku sangat senang melihat kesiapan, kesolidan dan rasa antusias para seluruh masyarakat dan para relawan-relawan kemenangan Ganjar di Pilpres 2024 nantinya.

“Relawan Ganjar hari ini secara kondisional mereka sudah sangat siap, dan kita itu sudah banyak konsolidasi di semua provinsi, saya sendiri juga sudah beberapa minggu yang lalu konsolidasi di Kalimatan Timur, sebelumnya di Palembang, Sulawesi, dan beberapa relawan-relawan kami sudah bergerak juga untuk bersama didalam barisan kemenangan Ganjar,” tegas Aidil Fitri yang juga terkenal sebagai salah seorang tokoh utama pemimpin relawan pro Jokowi.

Aidil menegaskan terkait isu -isu beberapa tokoh relawan Ganjar yang berpindah aliansi dari relawan Ganjar ke aliansi relawan lawan. Ia menyebut hal itu tidak seberapa dan hanya sebagian kecil saja.

“Soal itu enggak seberapa lah, saya bisa hitung hanya sebagian kecil se-kecil-kecilnya, karena kami relawan Jokowi yang mendukung Ganjar itu lebih banyak, lebih solid, lebih mayoritas dan juga lebih masif,” tegas Aidil.

Pada kesempatan yang sama, Aidil menanggapi terkait berlangsungnya acara ini sebagai bentuk hiburan dan rekreasi untuk seluruh teman-teman relawan Ganjar yang berada di lapangan, dan acara ini juga sebagai wadah konsolidasi ketua-ketua relawan Ganjar.

Aidil juga menyuarakan soal Cawapres untuk Ganjar nantinya, ia secara pribadi lebih prefer ke Erick Thohir untuk menjadi Cawapres Ganjar Pranowo, tetapi tentunya ia mengatakan bahwa hal tersebut tergantung keputusan dari pusat .

“Cawapres itu kan yang mengerucut ke Ganjar ada beberapa orang, ada Erick Thohir, Ridwan Kamil, Mahfud, Andika Perkasa dan Sandiaga Uno. Kalau saya sih secara pribadi lebih prefer ke Erick Thohir, tapi balik lagi semua keputusan ada di pusat,” Ucapnya.

Pada akhir statement Aidil menyinggung soal koalisi yang mana empat partai sudah mendukung Cawapres sebelah. Ia mengatakan kita relawan Ganjar akan solid berkoalisi dengan rakyat dan kita akan bersatu dengan rakyat untuk kemenangan Ganjar, pungkasnya .

(Yanti)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *