The World Peace Organization Gelar Awarding Night Of World Peace Award 2023

Nasional268 Views

Jakarta – Acara The World Peace Award 2023 diadakan di Hotel Grand Sahid Jaya (27/08/2023). Acara tersebut dihadiri lebih dari 20 Duta Besar, Pejabat & Tokoh Nasional. Diselenggarakannya acara ini untuk perdamaian Dunia, membawa visi & misi juga pesan untuk kebahagiaan, keadilan, kemakmuran, tidak ada lagi peperangan, radikalisme & intoleransi. Bambang Herry Purnomo.,S.H.,M.H. Presiden The World Peace Organization bersedia diwawancarai oleh rekan – rekan media online di acara tersebut

Bambang Herry Purnomo.,S.H.,M.H. Presiden The World Peace Organization berharap lebih banyak lagi agen perdamaian. Makanya saya undang seluruh Bupati, Gubernur, Rektor, Mahasiswa dan semua BEM Karena kita berharap mereka menjadi agen perubahan. Akan ada perubahan Kalau platform ini dibangun dari dasar, dari pendidikan, dari langkah awal.

“Sebenarnya saya sudah menjadi aktor di organisasi perdamaian sejak tahun 1997. Kita sudah mendirikan ikon perdamaian di 54 negara. Terkait proses perdamaian itu dibahas partisipasi organisasi perdamaian direncanakan di KTT ASEAN tahun 2024. Saya berharap ikon perdamaian ini menjadi landasan persahabatan antar negara,” tutupnya Bambang Herry.

Sekjen WPO

Pada kesempatan yang sama, Maripaus Sebagai Sekjen The World Peace Organization bahwa kita punya 202 anggota Negara. Acara ini kami adakan Untuk mengingatkan orang bahwa perdamaian itu penting. Di hari Perdamaian Sedunia kami juga memiliki tiga pilar yaitu Kesehatan, Pendidikan dan Kemakmuran. Perdamaian Dunia Untuk Kemakmuran. Kami berupaya memberikan Perdamaian Dunia Kepada para pemimpin dunia. Perdamaian dapat menciptakan segalanya.

“Jadi harapan kami adalah dengan kedamaian ini kita bisa berpikir Kedamaian itu penting. Disini hadir banyak duta besar dari Rusia, Nigeria, Maroko, Laos dan juga dari Jepang dan lain – lain,” tutupnya Sekjen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *