Pengusaha Jasaboga Tashya Megananda Yukki Terima Penghargaan Outstanding Asian Women Entrepreneur Award di AWEN Award 2023

Nasional262 Views

Jawapers.com, Jakarta – ASEAN Women Entrepreneurs Network (AWEN) Award yang berlangsung di JW Marriott Hotel, Jakarta, pada Sabtu (2/9/2023) berjalan dengan sukses dan meriah. Sejumlah tokoh pengusaha perempuan tanah air turut mendapatkan penghargaan dalam acara tersebut.

Salah satunya Tashya Megananda Yukki, pengusaha Jasaboga ini mendapatkan penghargaan dalam kategori Outstanding Asian Women Entrepreneur Award.

Wakil Ketua KADIN Jakarta ini juga mengaku sangat bangga bisa mendapatkan penghargaan dari AWEN yang merupakan wadah bagi perempuan pengusaha di seluruh negara ASEAN yang dibentuk guna mewadahi komunitas ekonomi di negara-negara ASEAN.

AWEN Award 2023

“Saya mewakili perempuan-perempuan Indonesia yang bergerak di bidang pebisnis, dimana kita menggerakkan para UMKM supaya bisa naik kelas dan juga bagaimana caranya kita untuk mensupport para UMKM supaya mereka bisa berkembang lagi,” katanya kepada awak media seusai ajang AWEN Award 2023.

“Intinya saya mewakili Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia bisa ikut dinominasikan dan memenangkan award ini, tentunya saya sangat bangga,” imbuh Tahsya dengan nada senang.

Owner dari Beranda Kitchen dan Clover Boutique 8 ini juga mengungkapkan rasa syukurnya bisa mendapatkan penghargaan dari AWEN yang dikenal sangat ketat dan selektif memberikan penghargaan kepada para anggotanya.

“Tentunya mereka (Juri) dari AWEN punya penilaian tersendiri kepada saya sebagai salah satu nominator, terutama di bidang restoran atau catering yang mempekerjakan cukup banyak dari karyawan-karyawan saya ini. Saya juga dari Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia akan terus mensupport member-member saya supaya bisa mendapatkan pekerjaan yang bagus, yang bisa mengangkat mereka mereka jadi UMKM yang naik kelas,” tuturnya.

Turut hadir dalam acara ini, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Teten Masduki, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, Sekretaris Jenderal ASEAN Kao Kim Hourn, dan beberapa tokoh pengusaha wanita nasional maupun internasional.

 

(Daffa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *