Putri Betharia Terima Penghargaan Outstanding Asian Women Entrepreneur Award di AWEN Award 2023

Nasional507 Views

Jawapers.com, Jakarta – ASEAN Women Entrepreneurs Network (AWEN) Award yang berlangsung di JW Marriott Hotel, Jakarta, pada Sabtu (2/9/2023) berjalan dengan sukses dan meriah. Sejumlah tokoh pengusaha perempuan tanah air turut mendapatkan penghargaan dalam acara tersebut.

Salah satunya Putri Betharia, pemilik dan pengusaha biji kopi serta kosmetik dan aviasi jasa penerbangan ini mendapatkan penghargaan dalam kategori Outstanding Asian Women Entrepreneur Award atau Wanita Pengusaha Asean Berprestasi.

“Menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya karena sebagai perwakilan dari Indonesia dan sebagai perwakilan dari perusahaan saya, PT. Putri Cahaya Wijayanti bisa mendapatkan penghargaan diajang Asean Internasional ini,” ujar Putri kepada wartawan.

Putri Betharia

“Semoga ajang penghargaan seperti ini dapat terus maju, dan kami mewakili perempuan Asean khusus nya dari Indonesia, yang berprestasi menjadi makin semangat dan semakin baik lagi kedepannya. Dan semakin banyak wanita Indonesia memiliki bisnisnya sendiri dalam rangka membantu masa depan diri sendiri, keluarga dan negara,” harapnya.

Turut hadir dalam acara ini, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Teten Masduki, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, Sekretaris Jenderal ASEAN Kao Kim Hourn, dan beberapa tokoh pengusaha wanita nasional maupun internasional.

 

(Daffa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *