Fadel Islami Hadiri Perayaan HUT Bamsoet ke-61

Nasional472 Views

Jakarta – Ketua MPRI RI Bambang Soesatyo atau yang akrab disapa Bamsoet menggelar tasyakuran perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-61 yang berlangsung di Bengkel Space SCBD, Jakarta, Minggu malam (10/9/2023).

Sejumlah tokoh tanah air seperti Sandiaga Uno, Bahlil lahadalia, Iwan Bule, Ahmad Basarah, Masinton Pasaribu, hingga mantan Kepala BIN Hendropriyono turut hadir dalam acara tersebut.

Tak lupa, Caleg DPRD Provinsi Banten dapil Kota Tanggerang Fadel Islami juga hadir dalam acara tersebut. Fadel yang merupakan suami dari pengusaha sukses Muzdalifah sangat senang bisa hadir dalam perayaan HUT Bamsoet ini.

“Acaranya sangat kekeluargaan terus sederhana. Dan juga tadi ada tokoh-tokoh nasional yang hadir seperti Pak Hendropriyono, Pak M Iriawan, dan petinggi-petinggi negara lainnya,” kata Fadel kepada wartawan.

“Semoga Pak Bamsoet diberikan kesehatan, kekuatan dalam memimpin lembaga MPR RI dan tentu kita berharap Pak Bamsoet dapat memberikan kontribusi pikiran dan energi untuk bangsa Indonesia ini,” imbuhnya.

Perayaan HUT Bamsoet ke-61

Dalam sambutannya, Bamsoet mengungkapkan perjalanan hidup yang dilaluinya hingga saat ini tidaklah mudah dan penuh liku.

“Apa yang saya capai hari ini bukanlah sesuatu yang mudah dan instan. Perjuangan yang saya lalui penuh dengan darah, keringat, dan air mata,” ungkap Bamsoet.

Di usianya yang menginjak 61 tahun ini, Bamsoet mengaku semangatnya untuk tetap menulis tidak surut. Baik artikel di media massa maupun menulis buku.

 

(Daffa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *