Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar Hadiri Rapimnas Partai Demokrat

Politik268 Views

Jakarta – Partai Demokrat menggelar rapat pimpinan nasional (rapimnas) yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis (21/9/2023).

Dalam Rapimnas tersebut, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatra Barat (Sumbar) Mulyadi turut hadir dalam acara tersebut. Mulyadi merasa senang bisa hadir dan bertemu dengan para pengurus dan kader Demokrat dari seluruh Indonesia.

“Ini acara puncak yang ditunggu-tunggu oleh kader Demokrat, karena setelah sekian lama akhirnya Partai Demokrat akan mengusung calon presiden,” kata Mulyadi kepada wartawan.

Ia mengatakan, Demokrat Sumatra Barat siap memenangkan Prabowo sebagai Presiden di 2024. Bagi Mulyadi, Prabowo bukanlah sosok asing bagi masyarakat sumbar.

Ketua Demokrat Sumbar, Mulyadi

“Saya rasa masyarakat sumbar cukup familiar dengan Pak Prabowo, apalagi pada pilpres 2019 Pak Prabowo menang telak di sumatra barat,” ucapnya.

“Karena ini sudah merupakan keputusan partai, maka saya sebagai ketua Demokrat sumbar menginstruksikan kepada kader untuk memenangkan Pak Prabowo di Sumatra Barat,” imbuhnya

Mulyadi pun optimis bahwa Prabowo akan menang dalam pemilihan presiden (pilpres) tahun 2024. Menurutnya ini momentum bagi Prabowo untuk ditakdirkan memimpin Indonesia.

“Kalau kita mengacu kepada history Partai Demokrat sebelumnya, mungkin ini sudah yang ketiga kali ya. 2014, 2019, dan ini 2024, mudah-mudahan yang ketiga ini kita berharap bisa meraih kemenangan,” ujar Mulyadi.

 

Reporter: Malik 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *