Alumni Secata PK TNI AD 1993 (Tisabilaga) Gelar Reuni Akbar se-Jabodetabek

TNI - MILITER284 Views

Jakarta – Alumni Sekolah Calon Tamtama (Secata) PK TNI AD tahun 1993 (Tisabilaga) menggelar reuni akbar se-Jabodetabek yang berlangsung di Aula Ahmad Yani, Makodam Jaya, Jl Mayjen Sutoyo No 5, Cililitan, Jakarta Timur, Sabtu (23/9/2023).

Setelah sekian lama tidak saling bertemu membuat perasaan rindu para alumni semakin mendalam. Akibatnya, semua yang hadir pada acara reuni ini nampak begitu bersuka-cita melepas semua kerinduan yang selama ini tersimpan dalam suasana yang penuh keakraban dan keceriaan. Dan keluarga besar Tisabilaga se-Jabodetabek-pun berharap semua anggota Tisabilaga semoga tetap guyub, sehat, sukses, bahagia dan bagi yang tidak sempat hadir pada reuni kali ini akan bisa pada hadir pada kesempatan yang akan datang.

Ketua Tisabilaga Jabodetabek Letda Inf Mujahid dalam sambutannya menyampaikan, bahwa tahun ini Tisabilaga memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke-30 tahun pengabdiannya kepada bangsa dan negara yang dirangkai dengan acara Reuni Akbar.

“Bahwa hari jadi ini sangatlah penting guna menjalin terus paguyuban antar satu angkatan walaupun berbeda satuan namun tetap berjalan dengan baik dan terima kasih kepada ketua panitia Pelda Hadi Prayitno beserta Staf dan Donatur,” ungkap Mujahid.

Alumni Tisabilaga

Dalam kegiatan paguyuban ini kita saling mengenal satu sama lain walaupun bermacam dari dasar pendidikan tamtama tetap solid dan kompak. Selain itu juga kegiatan bersosialisasi apabila ada rekan kita yang mengalami musibah baik meninggal dunia atau pun sakit kita sama-sama saling berpartisipasi,” imbuhnya.

Kegiatan Reuni Akbar ini diikuti oleh para ketua Sektor Timur, Sektor Bekasi, Sektor Tanggeran, Sektor Depok, Ketua Panitia dan seluruh keluarga besar Tisabilaga Jabodetabek.

Dalam kesempatan yang sama, ketua panitia penyelenggara Pelda Hadi Prayitno menyampaikan rasa syukur disertai harapan semoga pada perayaan hari ulang tahun ini dapat menjadi tekad dan semangat serta kompak dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Peringatan hari jadi ini menjadi evaluasi kembali perjalanan dan pengabdian kita selama 30 tahun. oleh karena itu, sudah selayaknya pada kesempatan yang berbahagia ini saya menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Tisabilaga yang mendukung terselenggaranya acara pada hari ini” kata Hadi.

Hadi menambahkan, usia pengabdian 30 tahun yang mana pada manusianya sudah cukup tua dengan sisa-sisa kemampuan yang ada, semoga Tisabilaga untuk Guyub dan rukun.

“Tema yang diambil pada kegiatan ini adalah “Kebersamaan akan indah saat dijalani untuk dijadikan sebagai kenangan abadi, mari kita pererat jalinan silahturahmi walau sudah di ujung masa bhakti,” tambahnya.

Diakhir, ia berharap kepada tuhan yang maha pengasih dan maha penyayang agar senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan kepada semua alumni Tisabilaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *