Kapolres Metro Tangerang Kota Hadiri Lepas Sambut Kapolres Metro Jakarta Pusat

POLRI178 Views

Jakarta – Polres Metro Jakarta Pusat menggelar acara pisah sambut Kapolres baru, dari Kombes Pol Komarudin kepada Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro yang berlangsung di Menara Danareksa, Arya Nusa Ballroom, Lt. 2, Jl. Merdeka Selatan, No. 14, Gambir, Jakarta Pusat. Rabu (11/10/2023).

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho turut hadir dalam acara tersebut. Zain mengatakan, bahwa Komarudin merupakan teman lamanya dulu di Akpol.

“Beliau teman saya satu angkatan, dan dulu sama-sama alumni (Akpol) 1997 kemudian sekolah nya juga sama-sama,” kata Kombes Zain kepada wartawan.

“Dan saya juga menggantikan beliau jadi Kapolres Metro Tangerang juga ya. Tentunya beliau salah satu perwira yang cukup berprestasi dan bisa dibanggakan,” imbuhnya.

Zain pun berharap, di tempat yang baru, Komarudin selalu sukses dan bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak. Dan untuk Kapolres yang baru, Zain berharap agar kedepannya dapat sukses memimpin Polres Metro Jakarta Pusat.

“Mas Susatyo beliau junior saya, dulu sama-sama di Jakarta. Orang nya juga pekerja keras dan punya semangat yang tinggi, semoga sukses dijabatan baru ini,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara lepas sambut ini, Dandim 0501/JP Letkol Inf Bangun Siregar, Danramil jajaran Kodim 0501/JP, Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Chaidir, Hari Wibowo, Kepala Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Mochamad Agus Salim, serta para tokoh agama di wilayah Jakarta Pusat.

 

(Daffa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *