Presiden Jokowi Undang Makan Siang Ketiga Bacapres di Istana Kepresidenan

Nasional, Politik151 Views

Jakarta, Jawapers.com – Ketiga Bakal Calon Presiden, Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto dan Anies Rasyid Baswedan diundang oleh Presiden Jokowi untuk acara makan siang di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2023).

Beberapa menu makan siang yang disajikan antara lain, soto lamongan, sapi lada hitam, cumi dan udang hingga minuman es jeruk.

Perbincangan diantara presiden Jokowi dan ketiga Bacapres usai makan siang yaitu membahas bagaimana netralitas pemerintah dan Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan damai.

Bacapres dari koalisi perubahan, Anies Rasyid Baswedan mengungkapkan bahwa presiden Jokowi memang mengumpulkan para penjabat, gubernur, bupati, dan bahkan akan mengumpulkan polisi, TNI dan semua aparat untuk netral.

Sementara itu, bakal calon presiden Ganjar Pranowo mengajak kepada masyarakat agar menjaga pemilu berjalan dengan baik dan damai.

“nah tugas kita, yuk kita jaga bersama sama pemilu ini damai, para aparatur nya betul betul imparsial, semua bisa berjalan dengan fair dan kita bisa saling menjaga”, ujar bakal calon presiden Ganjar Pranowo seusai makan siang dengan presiden, Senin (30/10/2023).

Sebelumnya, kabar undangan makan siang Presiden Jokowi bersama ketiga bacapres, Anies Rasyid Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo disampaikan oleh Sekjen Partai NasDem, Hermawi Taslim.

 

(Malik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *