Ketua Hanura Jaksel Datuak Akmil Bungsu Hadiri Deklarasi Relawan Srikandi Mahfud

Nasional, Politik506 Views

Jakarta, Jawapers.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Jakarta Selatan (Jaksel) Datuak Akmil Bungsu turut antusias menghadiri acara deklarasi Srikandi Mahfud yang diselenggarakan oleh Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Lidia Lisa. Pada, Rabu (8/11/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan demi membangun antusiasme serta kesolidan seluruh relawan Srikandi Mahfud dalam mengawal Pilpres pada 2024 mendatang.

Ketua DPC Hanura Jaksel Datuak Akmil turut menunjukkan rasa kesolidan terhadap seluruh relawan-relawan Srikandi Mahfud untuk bersama dalam satu barisan mendukung Mahfud MD sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) dari Ganjar Pranowo.

Akmil menegaskan bahwa Mahfud MD sangat bersih dan tidak tersangkut permasalahan apapun dalam melakukan pelanggaran selama ia menjabat sebagai Menteri di era pemerintahan Presiden Joko Widodo.

“Bapak ibu semuanya pendukung relawan Srikandi Mahfud, perlu diketahui bahwa beliau (Mahfud) ini bersih tidak tersangkut melakukan hal hal yang melanggar peraturan. Untuk itu marilah kita semua bapak ibu untuk mendukung beliau sehingga apa yang menjadi masalah saat ini dapat kita selesaikan untuk 5 tahun kedepan,” ucap Akmil dalam sambutannya di acara deklarasi Srikandi Mahfud.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa kegiatan ini sesuai dengan judul yang di angkat, yang dimana para Skrikandi Mahfud ini harus solid dalam barisan untuk membersamai Mahfud MD Sebagai Cawapres yang di pasangkan oleh Ganjar Pranowo.

“Seperti di mana partai Hanura mendapat arahan langsung dari DPP Hanura untuk mendukung penuh Ganjar dan Mahfud,” tegasnya

Ia juga menuturkan bahwa Partai Hanura sangat konsen membersamai dan mendukung penuh langkah Mahfud MD sebagai Cawapres di pemilihan 2024 mendatang.

“Maka dari itu kami konsen, semoga beliau terpilih nanti di 14 Februari 2024 sebagai Wakil Presiden. Semoga terpilihnya beliau akan merubah politik-hukum, dan bisa di benahi secara mendasar oleh Prof Mahfud ini,” katanya.

“Maka dari itu saya sekalu ketua DPC Jaksel Partai Hanura juga mendukung penuh karna arahan juga dari DPP Hanura. Selain itu pribadi saya juga mendukung penuh beliau, di lihat dari sepak terjang beliau,” tambahnya dalam sesi wawancara bersama wartawan.

Untuk diketahui, Datuak Akmil Bungsu merupakan calon anggota legislatif tingkat DPRD Provinsi DKI Jakarta, daerah pemilihan (dapil) 8 Jakarta, yang meliputi Kecamatan Jagakarsa, Kecamatan Pasar Minggu, Kecamatan Mampang Prapatan, Kecamatan Tebet, dan Kecamatan Pancoran.

 

Reporter: Fairuz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *