ReJO Pro-Gibran Milenialz Gelar Pesta Milenial & Gen Z di JCC

Nasional608 Views

Jakarta, Jawapers.com – Relawan Jokowi Pro Prabowo-Gibran (ReJO Pro-Gibran) Milenialz menggelar acara Pesta Milenial dan Gen Z di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Jumat (17/11/2023).

Acara yang berlangsung dengan seru dan meriah ini dihadiri ribuan milenial dari beberapa kota di wilayah Jobodetabek.

Terdapat beberapa kegiatan dalam acara ini, antara lain Expo Creative Band, Games, Konser Musik, Percussion, Tarian Nusantara, Bazar Makanan, dan juga dorprize menarik lainnya.

Ketua Umum ReJo ProGibran Milenialz Maulidan Isbar mengatakan, kegitan ini bertujuan untuk menarik kalangan milenial dan gen z agar peka dan peduli terhadap situasi politik bangsa saat ini.

“Kita mau anak-anak muda atau milenial ini melek dan kenal politik. Silahkan yang mau belajar sama kami, kami buka pintu selebar-lebarnya,” ujar Maulidan.

Lebih lanjut, Maulidan menyatakan bahwa ReJo ProGibran Milenialz sangat mendukung pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran pada pilpres 2024 mendatang.

“Jadi intinya kami mendukung penuh dan sangat pencalonan Bapak Prabowo dan Mas Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024. Apalagi kita lihat bahwa Mas Gibran ini juga merupakan anak muda yang pintar dan sukses,” jelasnya.

Ditempat yang sama, wakil ketum bidang humas Devi Liana A mengatakan, ia sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam membantu, mendukung dan mensukseskan acara ini” Tutup Devi.

 

Reporter: Daffa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *