Pererat Tali Silaturahim, Bang Andra Hadiri Maulid Nabi di Pasar Rumput Setiabudi

Nasional, Politik475 Views

Jakarta, Jawapers.com – Caleg Milenial PAN Dapil 7 Jakarta Andra Rachmanda atau yang akrab disapa Bang Andra menghadiri acara Maulid Nabi di daerah Pasar Rumput, Kelurahan Pasar Manggis, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (2/12/2023) malam.

Dalam sambutannya, Andra mengucapkan terimakasih karena sudah diberikan kesempatan untuk hadir dan berbicara dalam Acara Maulid Nabi dan Haul Bapak Tata bin Kibun.

“Yang saya hormati Pak Kyai Haji Ahmad Rifa’i Adam, Pak Ustadz dan Bang Chaerul sekeluarga. Saya izin untuk memperkenalkan diri, saya Andra Rachmanda Caleg DPRD PAN No. 8 Dapil 7 Jakarta,” ujar Bang Andra.

“Terimakasih saya sudah dikasih kesempatan untuk berdiri dan hadir di acara Maulid dan Haul yang mulia ini. Semoga kita semua mendapat keberkahan,” sambungnya.

Pada kesempatan itu, Andra mengajak kepada seluruh hadirin untuk menjadikan momentum ini sebagai peluang mempererat tali persaudaraan, tali silaturahim, dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

“Semoga peringatan Maulid ini mengingatkan kita akan nilai-nilai keadilan, kebijaksanaan, dan kasih sayang yang menjadi landasan ajaran Rasulullah SAW,” tutup Bang Andra mengakhiri sambutannya.

 

Reporter: Daffa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *