Bang Andra dan Dokter Lula Kamal Gelar Cek Kesehatan Gratis Untuk Warga Jatayu Kebayoran Lama

Nasional, Politik412 Views

Jakarta, Jawapers.com – Caleg DPRD PAN Andra Rachmanda atau yang akrab disapa Bang Andra dan Caleg DPR RI PAN dr. Lula Kamal menggelar kegiatan cek kesehatan gratis yang berlangsung di Jatayu, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (17/12/2023).

Bang Andra mengatakan cek kesehatan gratis ini merupakan kegiatan rutin yang telah dilakukan oleh nya dan dokter Lula Kamal.

“Alhamdulillah cek kesehatan gratis ini sudah menjadi kegiatan rutin saya dan dokter Lula. Insya Allah kedepan akan terus berlanjut,” ujar Andra dalam keterangan tertulis, Senin (18/12/2023).

“Insya Allah jika terpilih sebagai wakil rakyat dan duduk dikursi DPRD Jakarta, saya akan terus melanjutkan kegiatan cek kesehatan ini. Sehingga masyarakat tau bagaimana kondisi kesehatannya,” sambungnya.

Andra mengungkap ada sekitar 500 warga Kebayoran Lama yang mengikuti kegiatan cek kesehatan gratis ini. Ia juga merasa senang dan bahagia bisa mengadakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Ya tentunya perasaan saya sangat senang sekali dan bahagia bisa berguna, bisa bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Kebayoran Lama ini,” ungkapnya.

Ia pun berharap dengan adanya kegiatan ini, warga di Kebayoran Lama dapat terus mengingat dirinya dan dokter Lula Kamal. Dari kegiatan ini Ia juga berharap agar silaturahim antara dirinya dan warga dapat terus terjalin erat.

 

Reporter: Daffa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *