Caleg DPR-RI PKB Sudjatmiko Hadiri Deklarasi Relawan Rumah AMIN

Nasional, Politik177 Views

Jakarta, Jawapers.com – Relawan Rumah AMIN menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies-Muhaimin (AMIN) yang berlangsung di Aljazeerah Restaurant & Function Hall Polonia, Jakarta Timur, Minggu, (7/1/2024).

Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI PKB Dapil VI Kota Bekasi-Kota Depok Haji Sudjatmiko turut hadir dalam acara deklarasi ini.

“Harapannya deklarasi ini bisa menambah suplemen, menambah vitamin, dan menambah semangat untuk semua pendukung paslon nomor satu,” ujar Sudjatmiko kepada wartawan.

“Dan apalagi ini adalah Majelis Dzikir. Mudah-mudahan Majelis Dzikir ini bisa menembus langit dan menggerakan seluruh rakyat Indonesia, dan bisa mengamankan suara AMIN di 2024,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan dukungan milenial terhadap Anies-Muhaimin dan PKB sudah sangat masif untuk saat ini.

“Milenial pada saat ini sudah banyak ke PKB, jadi PKB ini sudah jadi partai untuk semua umur, jadi gak ada yang perlu diragukan lagi. Kita juga banyak adakan kegiatan untuk milenial,” katanya.

Dirinya juga menyampaikan, sampai saat ini dari tiga paslon yang ada, paslon nomor satu lah yang paling siap secara materi, jawaban, dan secara mental dalam menghadapi debat nanti malam.

Diakhir, Sudjatmiko optimis bahwa ia bisa menang dan duduk sebagai Anggota DPR RI mewakili warga Kota Bekasi dan Kota Depok.

“Ya Insya Allah untuk di Bekasi dan Depok saya sebagai calon DPR RI, Insya Allah bisa mencapai target ya mudah-mudahan seperti itu,” harapnya.

 

Reporter: Daffa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *