Hadiri Dialog Kadin Bersama Capres, Bang Andra: Presiden Yang Menang Harus Bisa Majukan Perekonomian Indonesia

Nasional, Politik284 Views

Jakarta, Jawapers.com – Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) menggelar dialog ekonomi yang mengundang tiga capres untuk menyampaikan visi misi mereka untuk Indonesia Emas 2045. Acara tersebut berlangsung di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2024).

Caleg Milenial PAN Dapil 7 Jakarta Andra Rachmanda atau yang akrab disapa Bang Andra turut hadir dalam acara tersebut. Andra menyebut, presiden yang menang nanti harus bisa memajukan perekonomian di Indonesia.

“Saya sangat mengapresiasi Kadin Indonesia yang telah menggelar acara diskusi ini. Dan saya harap, siapa pun nanti presiden yang akan menang di pilpres 2024 ini harus bisa memajukan perekonomian di Indonesia,” ujar Andra kepada wartawan.

“Diskusi ini bagus, karena kita bisa melihat lebih dalam lagi pikiran dan gagasan yang disampaikan oleh para calon presiden. Mudah-mudahan yang terpilih nanti bisa amanah dan melakukan yang terbaik bagi Indonesia,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Andra menghimbau kepada seluruh warga Jakarta agar senantiasa menjaga kedamaian dan kondusifitas jelang pemilu. Menurutnya, perbedaan pilihan dalam pemilu dan pilres adalah hal biasa dan wajar.

“Saya ingin sampaikan dan menghimbau kepada warga Jakarta yang khususnya ada di dapil saya agar senantiasa menjaga kerukunan, kondusifitas, kedamaian, dan persatuan jelang pemilu dan pilres nanti. Karena berbeda pilihan itu biasa dan wajar, jangan sampai kita terpecah belah apalagi sampai bermusuhan,” pungkasnya.

 

Reporter: Daffa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *