Caleg DPRD DKI Jakarta Ali Badarudin Takziah ke Makam Ayah Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco 

Politik240 Views

Jakarta – Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta dari Partai Gerindra Ali Badarudin mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Ahmad Dakyan Suud yang merupakan ayah dari Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad.

“Saya selaku kader Partai Gerindra yang kebetulan calon DPRD DKI Jakarta dapil 4 Jakarta Timur turut berbelasungkawa atas meninggal nya Ayahanda dari Pak Sufmi Dasco Ahmad yaitu Haji Ahmad Dakyan,” ujar Ali kepada wartawan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2024).

“Saya yakin bahwa Almarhum melahirkan seorang tokoh. Pak Dasco adalah seorang tokoh negara yang punya integritas dan telah menjadi anggota DPR RI yang baik dan bermanfaat bagi rakyat,” imbuhnya.

Ali mengatakan Almarhum Ahmad Dakyan telah melahirkan seorang tokoh yang hebat. Menurutnya, Dasco adalah seorang tokoh negara yang punya integritas dan telah menjadi anggota DPR RI yang baik dan bermanfaat bagi rakyat.

“Menurut saya, Pak Dasco ini adalah salah satu otak nya Partai Gerindra yang dipasang oleh Ketua Umum Pak Prabowo Subianto. Prabowo ini adalah seorang pemimpin dan Dasco ini ibarat pemikirnya Prabowo seperti Sayyidina Ali gitu kira-kira,” katanya.

“Saya melihat bahwa Almarhum Pak Haji Ahmad Dakyan ini adalah orang alim, orang sholeh. Biasanya orang-orang yang taat beribadah kepada Allah itu mampu melahirkan anak-anak yang kompeten,” tambahnya.

Lebih lanjut, selaku kader Gerindra dan anak buah dari Sufmi Dasco, Ali mendoakan semoga Almarhum Husnul Khotimah.

“Semoga semua amal ibadahnya diterima oleh Allah dan kuburnya dilapangkan serta diberikan kecerahan. Dan masuk ke surganya Allah,” ucap Ali.

“Untuk Pak Sufmi Dasco, semoga tetap tegar, tabah, ikhlas dan sabar. Ini adalah cobaan, dan Insya Allah Pak Dasco semakin bermanfaat bagi bangsa dan masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *