1990 Personil Polri amankan putusan pengumuman penetapan Paslon Capres Cawapres di KPU RI

POLRI68 Views

1990 Personil Polri amankan putusan pengumuman penetapan Paslon Capres Cawapres di KPU RI

 

 

 

Admin – Jawapers.com

Jawapers.com, Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menjadwalkan pengumuman penetapan Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pada Pemilu Tahun 2024 pada Senin (13/11/2023).

Pengumuman penetapan pasangan calon tersebut rencananya dilakukan dalam konferensi pers di Media Center KPU RI, hari ini mulai pukul 15.00 WIB.

“Hari ini semua dokumen administrasi pencalonan Bacapres dan Bacawapres berdasarkan hasil verifikasi administrasi telah dinyatakan memenuhi syarat,” kata Ketua Divisi Teknis KPU RI Idham Holik.

Sementara itu untuk pengamanan putusan pengumuman penetapan Paslon capres cawapres di KPU RI hari ini Polda Metro Jaya menerjunkan 1990 Personil gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Pusat, TNI dan dari Pemprov DKI Jakarta. Demikian keterangan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H, S.I.K, M.Si dalam keterangannya kepada awak media yang menemuinya hari ini seusai mengambil apel di depan Gedung KPU RI.

Untuk pengalihan arus lalu lintas di sekitaran KPU Jl. Imam Bonjol Menteng, kami akan lihat perkembangan dan situasi di lapangan. Andai terjadi stagnasi baru akan kami berlakukan pengalihan arus. Ujar Kapolres.

“Kami menghimbau kepada para partisan dan simpatisan yang akan mengikuti prosesi kegiatan putusan pengumuman penetapan Paslon Capres Cawapres untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban. Kami akan jaga dan kawal sepenuhnya”, demikian keterangan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat.

( Red/Ynti)

 

Don't Miss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed