Pukka Indonusa hadir di Indointertex Jiexpo Kemayoran

Uncategorized101 Views

Jakarta – Perusahaan pemasok peralatan industri PT. Pukka Indonusa hadir dalam pameran Indointertex yang berlangsung di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2024).

Ditemui disela-sela pameran, Head of Marketing PT. Pukka Indonusa Stanley menjelaskan keunggulan dari produk yang dijual.

Stanley mengatakan, “mesin-mesin yang ditemukan di tahun ini kita pamerin ada pesan auto cutter namanya dan mesin Spider memang ini juga teknologi itu udah ada cukup lama tapi lebih tahun ini kita keluarin versi terbaru namanya auto cutter orok ini tercepat,” ujar Stanley.

Untuk saat ini mesin ini paling cepat dibandingkan merk apapun untuk quality pun ini cukup sudah lolos Grand apapun jadi untuk wali tidak fit saya bisa bilang ini untuk sekarang ini market nomor 1.

“kalau kita juga ada namanya template swing mesin itu mesin jahit tapi otomatis jadi 1 orang biasa satu mesin jahit kalau ini 1 orang bisa pegang Gimana caranya Caranya itu bahan ditaruh di meja di tataki dengan template namanya sesuai dengan pola kita mau jahit jadi nggak usah kita pegang lagi jadi bahan yaitu gerak sendiri lalu sambil dijahit ya ini ada namanya mesin jahitnya itu bisa muter sama gunanya apa sih kalau misalkan kita mau jahit melingkar misalkan kalau di mesin jahit biasa,” kata Stanley.

“tapi kan ini udah muter jadi ngomong apapun tetap lurus Antapani dia kayak jahit lurus aja lurus pada harga motor baru di belakang ini kita ada mesin daun feeling feeling itu apa sih untuk misalkan masukin bulu angsa atau kita bilang yang ada dalam boneka ke dalam baju kedalam jaket ini kita ada skill ya itu roti timbangan supaya setiap hari ini tuh selalu sama misalkan status semprotan 5 gram lalu dimasak” tambahnya.

Menurut Stanley, Selama ini orang di Indonsia mengakui Merk Harmoni merk kita sendiri kita produknya bisa jadi apa sih mesin scanner ini kalau orang mau bikin baju kita sebagai pabrik garmen kita dikasih sampel Apakah benar kita nih?

“Saya mau bikin kemeja kayak gini biasanya orang garmen itu dia gunting dia buka Dia palanya pecah pola ada mesin sekarang ini paling canggih di Bali digital jadi satu titik dia bikin pola untuk masuk ke komputer ini sebenarnya udah jadul sekarang ini nomor satu ini pertama di Indonesia gunanya Apa itu ditaruh kita aja selalu di scan langsung Persib masuk ke komputer jadi cuma butuh waktu 1 menit membuat ukuran semua sama kita tetap harus pecah pola pola tapi biasa kecak pola itu di digit maka waktu cukup lama Bisa berjam-jam Bila setengah hari untuk satu baju ini 1 menit Cancer di taruh aja semua rapi karena industri,” tutur Stanley.

“ppt tahun lalu itu kita lagi kurang baik karena banyaknya bahan-bahan impor masuk barang-barang impor masuk lalu memang ekonomi dunia setelah covit itu baju paling belakangan karena ini kita banyak industri tersier kebutuhan tersier tapi tahun ini sangat bagus karena kita juga harapin kebijakan pemerintah itu lebih mendorong untuk industri lokal maju karena sekarang banyak industri industri yang tadinya kecil konveksi konveksi atau bikin udah banyak jadi customer kita yang mampu untuk beli mesin konveksi sekarang kita ada di Bali bias,” lanjutnya.

Stanley juga menjelaskan “Kalau Om bisa beli mesin paling gede kita dengan harga dengan harga cukup mahal penjualan 2 tahun kebelakang 2020-2021 masih kita bilang Oke karena baru kerasa di 2022-2023 SMA 2002 2/2002 3 sangat sangat pelan tapi di 2024 ini mulai dari yang kemarin kita udah lihat cocok kenaikan yang cukup tinggi sangat positif untuk 2024 dan kita juga suka sama kita untuk beli 24 itu sangat bagus mereka berani komplit jadi karena memang ini kan kalau garmen ini sangat tergantung dari luar bayar itu biasanya di Amerika atau di Eropa lalu turun di situ di Thailand atau Indonesia atau Vietnam untuk sekarang ini bisa dibilang benefit,” terangnya.

Karena pasca pandemi di Cina pun mulai lambat akhirnya lalu karena tegangan antara darat pastinya masuk Indonesia Jadi gimana kita bisa bersaing strategi harga bersaing kualitas makanya mesin juga peranan yang cukup penting karena untuk mendorong harga untuk mendorong kualitas produk mesin yang bagus pasar lokal Indonesia apalagi untuk yang brand-brand lokal sudah mulai naik jangan sampai sekarang kita udah lagi bagus kayak gini kenal lagi sama barang impor yang ngebunuh ekonomi lokal itu mati karena barang impor.

“kebijakan regulasi atau penegakan hukum untuk X yang lain seperti apa-apa udah mulai oke sekarang ini mulai bagus pelarangan-pelarangan untuk import baju itu sudah mulai dipercepat oleh pemerintah itu sangat bagus sangat diapresiasi oleh itu jangan cuma sebentar itu berlangsung lebih lama karena ini bener-bener untuk keberlangsungan hidup di Indonesia apalagi lempeng kecil yang baru memulai mereka nggak bisa komplit kalau hanya lawannya brand import yang kirim kirim barang dari China dari mana itu udah pasti Harganya beda jauh,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *