Hadiri Bukber Gapensi, Sekum Gapensi Jambi Navid S.H. Siap Maju Pilkada Kota Jambi 2024

Politik261 Views

Jakarta – Sekum BPD Gapensi Jambi Navid, S.H. menyatakan siap maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Jambi diakhir 2024 mendatang. Hal itu disampaikan Navid saat menghadiri Deklarasi ARN For Gapensi 1 yang berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (28/3/2024).

“Untuk hari ini saya sebagai Sekum Gapensi Provinsi Jambi turut maju dalam kontestasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Jambi,” ujar Navid kepada wartawan.

“Dan Insya Allah, kalau memang di ridhoi oleh Allah SWT, nanti saya akan berpasangan dengan Maulana sebagai calon Walikota Jambi dengan tagline “Jambi Bahagia dan Sejahtera”. imbuhnya.

Nevid menyebut, sudah ada tiga partai politik di Kota Jambi yang siap mengusung dirinya dan Maulana untuk maju dalam Pilkada Kota Jambi.

“Dukungan partai saat ini dengan calon Walikota yang dari kader PAN sudah mendapat rekomendasi dan mendapat deklarasi dari PKS. Dan saya adalah ketua Angkatan Muda Partai Golkar Provinsi Jambi,” katanya.

“Target kita gak muluk-muluk, kemungkinan 68-70% untuk memenangkan pilkada Kota Jambi. Saya optimis,” lanjutnya.

Diakhir, Navid mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadan untuk seluruh warga Kota Jambi. Ia juga memohon doa dan restu untuk maju menjadi pemimpin Kota Jambi.

“Doakan kami untuk dapat terus menjalankan apa yang sudah direncanakan. Yaitu memimpin Kota Jambi kedepan agar menjadi Kota Jambi yang bahagia dan sejahtera,” pungkasnya.

 

Reporter: Daffa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *