Hadiri Deklarasi ARN For Gapensi 1, Hardini Puspasari: ARN Sosok yang Luar Biasa

Nasional107 Views

Jakarta – Ketua Kompartemen Komunikasi dan Publikasi Organisasi BPP Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Hardini Puspasari menghadiri acara deklarasi dukungan “ARN For Gapensi 1” yang berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (28/3/2024) malam.

“Ya acara hari ini adalah acara deklarasi untuk Ketua Umum yang akan datang, yang akan diselenggarakan di bulan Mei nanti,” ujar Hardini kepada wartawan disela-sela acara.

“Kayaknya ada dua calon yang akan maju menjadi Ketua Umum di Gapensi. Yaitu Pak Agus Gendro dan tentunya Pak Andi Rukman Nurdin Karumpa,” imbuhnya.

Hardini mengatakan, ARN adalah sosok yang memiliki jiwa kepemimpinan luar biasa. Selain itu, dirinya juga menilai ARN memumpuni untuk menjadi Ketua Umum.

“Karena beliau sudah berproses di Gapensi selama lebih dari 30 tahun dan sudah 2 periode terakhir ini beliau menduduki jabatan sebagai Sekjen,” kata Hardini.

“Dan yang saya lihat, Pak Sekjen itu orang nya mempunyai wawasan yang sangat luar biasa dan pemikiran yang inovatif. Selain itu juga dia memiliki komunikasi yang baik dengan stakeholder di konstruksi,” sambungnya.

Dengan banyaknya dukungan yang mengalir dari berbagai pengurus Gapensi di tingkat daerah, Hardini yakin dan optimis bahwa ARN akan menang dalam Munas nanti.

“Karena yang dibutuhkan sekarang adalah orang seperti Pak ARN ini, yang memahami proses dan memahami permasalahan yang ada di Gapensi. Ya permasalahan yang ada di internal maupun di eksternal,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *