Ketum dan Sekjen PP PCI Hadiri Acara Buka Puasa Bersama Komite Olimpiade Indonesia

Nasional, Olahraga108 Views

Jakarta – Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Cricket Indonesia (PP PCI) Abhiram Singh Yadav bersama Sekjen Albert Tangkudung menghadiri acara buka bersama Komite Olimpiade Indonesia, yang berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (28/3/2024).

“Agenda ini silaturahim buka puasa bersama dengan para pimpinan cabang olahraga se-Indonesia,” ujar Abhiram kepada wartawan.

“Alhamdulillah kita cukup berkembang di Indonesia dan di 21 Provinsi. Kemarin di Sea Games meraih 1 medali emas, 2 perak, dan 1 perunggu. Sekarang menduduki peringkat ke-19 dunia,” imbuhnya.

Abhiram mengatakan, untuk pertama kalinya cricket akan bermain di Olimpiade Los Angeles tahun 2028.

“Kalo untuk 2028, ya target kita yang terpenting lolos dulu. Karena pertama kali cricket dimainkan disitu. Abis itu kita akan evaluasi lagi kedepan,” kata Abhiram.

“Jadi kita sekarang sedang mempersiapkan untuk 5 tahun kedepan. Semoga usaha ini membuahkan hasil untuk nanti kita bisa mengharumkan nama Indonesia,” lanjutnya.

Diakhir, ia berpesan agar masyarakat Indonesia bisa lebih tau dan mempelajari tentang olahraga cricket. Ia juga berharap olahraga cricket bisa menjadi kebanggaan Indonesia.

 

Reporter: Daffa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *