Agung Wicaksono (Project Director PT. Napindo Media Ashatama): PT. Napindo Media Ashatama Bangga Bisa Proaktif Berkontribusi Memajukan Bangsa Melalui Pameran-Pameran Strategis Berskala Internasional

Nasional30 Views

 

 

Agung Wicaksono (Project Director PT. Napindo Media Ashatama): PT. Napindo Media Ashatama Bangga Bisa Proaktif Berkontribusi Memajukan Bangsa Melalui Pameran-Pameran Strategis Berskala Internasional

 

Jakarta, Jawapers.com

 

PT Napindo Media Ashatama adalah perusahan yang bergerak di bidang penyelengaraan pameran internasional. PT Napindo Media Ashatama saat ini merupakan salah satu penyelenggara pameran bisnis ke bisnis terbesar di Indonesia, dengan spesialisasi dalam pameran dagang. Napindo telah dikenal di seluruh dunia karena acara pamerannya dianggap terbaik seperti Indo Defence, Indo Aerospace, Indo Helicopter, Indo Marine, Indo Livestock, Indo Feed, Indo Dairy, Indo Fisheries, Indo Water, Indo Waste, Indo Renergy, Aspacpol, indo Security, Indo Firex dan lain-lain. Perusahaan kami telah diakui sebagai penyelenggara pameran dan forum internasional terkemuka di Indonesia.

PT Napindo Media Ashatama saat ini memiliki jaringan bisnis di berbagai negara di dunia seperti India, Italia, Turki, Belanda, Kanada, Afrika Selatan, Rusia, Amerika Serikat, Korea, Malaysia, Bulgaria, Perancis, Republik Ceko, Jerman, Slovakia, Australia, Amerika Kerajaan, Brasil, Spanyol, Jepang, Cina, Polandia, Portugal, Singapura, Swedia, Uni Emirat Arab, dll.,”Demikian disampaikan Agung Wicaksono, sebagai Project Director di PT Napindio Media Ashatama, dI sela-sela acara Seminar Hari Air Sedunia: Water for Peace, di Hotel Vasaka, Jakarta (22/03/24)

 

Ungkap Agung Wicaksono lebih lanjut, “Sejak didirikan pada tahun 1989, PT Napindo Media Ashatama telah berhasil menyelenggarakan lebih dari 80 pameran. Dimana pameran-pameran yang diselenggarakan oleh PT Napindo Media Ashatama secara umum fokus pada sektor-sektor strategis yang bisa memberikan dampak dan manfaat besar bagi Indonesia.

Kami PT Napindo Media Ashatama sebagai perusahaan jasa yang khusus bergerak di bidang penyelenggaraan pameran, selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk memuaskan semua pihak yang berkepentingan, termasuk peserta pameran, pengunjung, dan instansi terkait lainnya.”

“Salah satu pameran kami adalah Indowater. Dimana di Pameran Indowater ini kami bekerjasama secara eksklusif dengan Indonesian Water Association (IDWA) yang partisipannya adalah anggota anggota IDWA yang berpartisipasi dalam pameran Indowater tersebut.

Dalam kerjasama ini, IDWA mendukung pameran Indowater ini dengan cara mereka mengadakan seminar di pameran kami, nanti juga ada pelatihan bagi para anggota anggotanya, dan para anggota anggotanya nanti akan membuka stand di bawah satu naungan Paviliun, namanya adalah IDWA Paviliun,

Berapa anggota dari IDWA, setahu saya anggota IDWA sangat banyak, ratusan, cuma karena nanti partisipasinya berapa nanti akan dilihat lagi, Pamerannya nanti pada bulan September 2024 jadi masih ada waktulah beberapa bulan ke depan, Dari luar negeri sendiri yang mengikuti pameran dan seminar dari IDWA sendiri. Peserta pamerannya dari luar negeri ada banyak, ada dari negara Singapura, Jerman, Korea, China, Taiwan, dan Amerika juga ada.

Perusahaan kami telah bekerja sama dengan IDWA dari tahun 2018. Saat ini Ketua IDWA adalah Pak Agus Umar Yasin.”Tegas Agung Wicaksono lagi.

“Tentang Acara Pameran Indowater, Pamerannya rencananya di JIEXPO Kemayoran dari 17-19 September 2024, 3 hari mulai dari hari Rabu, selesainya di hari Jumat, pamerannya week day ya bukan week end ya.”Jelas Agung lagi.

Terkait acara Seminar Hari Air Sedunia: Water for Peace, yang digelar PT Napindo Media Ashatama di Hotel Vasaka, Agung Wicaksono menjelaskan,” Untuk kegiatan hari ini adalah sebenarnya kita ada acara buka puasa bersama, di dalam acara buka puasa hari ini diselingi dengan ada topik-topik aktual di bidang industri air yang ditampilkan disini dan ada tanya jawab teknologi dan perkembangan di industri air seperti apa, serta ceramah oleh ustad, jadi kami dalam rangka berbuka puasa bersama dan update teknologi,”

Mengakhiri wawancara singkatnya, Agung Wicaksono (Project Director PT. Napindo Media Ashatama) menyatakan PT. Napindo Media Ashatama Bangga Bisa Proaktif Berkontribusi Memajukan Bangsa Melalui Pameran-Pameran Strategis Berskala Internasional. PT. Napindo Media Ashatama berkomitmen untuk terus menggelar pameran-pameran strategis berskala nasional dan internasional untuk mengupdate perkembangan IPTEK dan sains dan produk-produk teknologi terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *