Harapan Gus Huda di Acara Hijrahin: Anak Muda Bisa Mempunyai Nilai Positif Dikemudian Har

Politik207 Views

Bekasi – Tokoh muda Kota Bekasi yang juga menjabat sebagai Ketua Kadin Kota Bekasi Huda Sulistio atau yang akrab disapa Gus Huda menghadiri acara ‘Hijrah In’ yang berlangsung di Work Coffe Bekasi, Ubhara Jaya, Kota Bekasi, Minggu (31/3/2024).

Gus Huda mengatakan acara seperti ini sangatlah bagus dan positif. Karena ini mewakili representatif anak muda bukan hanya di Kota Bekasi, tapi diseluruh Indonesia.

“Dengan acara-acara seperti ini tentunya anak muda akan lebih terbuka, akan lebih mempunya pandangan-pandangan terhadap bagaimana cara anak-anak muda menjadi hijrah dan lebih baik lagi,” kata Huda kepada wartawan.

“Harapannya tentunya anak muda bisa mempunyai nilai-nilai yang positif dikemudian hari,” imbuhnya.

Huda juga berharap dengan adanya acara hijrah ini, anak-anak muda di Kota Bekasi bisa menapaki kehidupan yang lebih baik lagi setelah mengikuti acara ini.

Untuk anak-anak muda di Kota Bekasi yang sedang menjalankan ibadah ramadan, Huda berpesan agar menjalakannya dengan sebaik-baiknya. Dan sesuai dengan perintah Allah SWT.

“Jadi kita sebagai anak muda khususnya yang Islam ya. Kita harus mengikuti perintah-perintah dari Allah dan Rasulnya,” ucap Huda.

“Saya ibaratkan dengan adanya berpuasa ini kita seperti ulat yang menjadi kepompong lalu akan menjadi kupu-kupi yang indah,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua pelaksana acara Rezal Wijaya menjelaskan bahwa acara ‘Hijrah In’ ini membahas terkait problematik dari Gen Z ataupun milenial terhadap hijrah itu sendiri.

“Makanya ada kosakata ‘in’ itu sendiri. Makanya ‘in’ itu dibawa lebih dalam lagi dari beberapa permasalahan Gen Z dan milenial,” jelas Rezal.

Lebih lanjut, Rezal memuji sosok Gus Huda yang menginspirasi dan mengayomi anak muda. Rezal menilai, Gus Huda menjadi barometer untuk membawa perubahan di Kota Bekasi.

“Saat ini Kota Bekasi membutuhkan sosok pemuda yang memang menginspirasi kita kaum muda ini, untuk menjadi hal yang lebih baik,” kata Rezal.

“Apalagi Bekasi saat ini memiliki hal paling penting kedepannya, yaitu memiliki sosok seperti Gus Huda ini. Makanya sangat berharap Gus Huda bisa menjadi hal yang paling penting di Kota Bekasi,” pungkasnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *