Kapuspalad Mayjen TNI R.D. Epi Setiadi Tinjau Kondisi Gudmurah IV/ Magelang Paldam IV/ Diponegoro

Magelang – Kapuspalad, Mayor Jenderal TNI R.D. Epi Setiadi, S.E., M.M., beserta Ketua Persit KCK Cab XII Puspalad PG Mabesad Ny. Yanti Epi Setiadi dalam upaya meningkatkan kualitas dan keamanan gudang munisi meninjau Gudang Munisi Daerah IV/ Magelang Paldam IV/ Diponegoro, Mertoyudan, Magelang, Jumat (3/5/2024).

Mayjen Epi diterima langsung oleh Kapaldam IV/Diponegoro Kolonel Cpl Ramin, S.I.P., M.Tr.(Han) dan Kagudmurah IV/Magelang Mayor Cpl Miftakhul Hamzah Rahman.

Kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka pengecekan kondisi Gudmurah IV/ Magelang serta kegiatan penanaman pohon petai yang dilaksanakan sebagai bagian dari penghijauan lingkungan.

Dalam kunjungan tersebut, Kapuspalad berkenan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota yang intisarinya adalah agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, menjaga keharmonisan dalam berkeluarga, menyiapkan diri sebaik mungkin dalam menghadapi seleksi pendidikan dan sebagai insan Corp Peralatan agar selalu meningkatkan kemampuan diri dalam menghadapi perkembangan teknologi dan Alutsista.

Kegiatan ini menunjukkan sikap loyalitas Gudmurah IV/Magelang Paldam IV/Diponegoro dalam upaya pemeliharaan dan pengamanan peralatan militer guna meningkatkan kualitas dan keamanan sarana prasarana pertahanan negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *