Beri Kesaksian Berbeda: Titin dan Suroto Pro Kontra Vina Cirebon di Podcast RJL 5

HUKUM35 Views

Beri Kesaksian Berbeda: Titin dan Suroto Pro Kontra Vina Cirebon di Podcast RJL 5

 

 

 

 

Admin – Jawapers.com

Redaksi

June 16, 2024

 

Jawapers.com, Cirebon – Kasus pembunuhan Vina Cirebon banyak menuai pro kontra muncul ke publik podcast Fajar Aditya bersama pengacara Titin Prialianti tayang di kanal YouTube RJL 5 pada 15/06/24.Titin merupakan pengacara Vina Cirebon semenjak tahun 2016 yang lalu, dalam kesaksiannya sebagai pengacara bahwa pada persidangan dengan kesaksian Suroto mengalami perbedaan.

Menurut Titin ‘’saya juga sebenarnya kaget ketika ketika Suroto ditayangkan media, begitu dramatisir, sebetulnya fakta persidangan tidak seperti itu, dan itu tertuang dalam keputusan pengadilan” keterangannya dalam podcast YouTube RJL 5. Ceritanya Suroto ngalir kemana-mana, yang sedramatisir dalam keterangannya.

Ulasan yang begitu komprehensif oleh disampaikan oleh Titin terhadap kasus Vina Cirebon di RJL 5, terkait dengan motornya yang sebelumnya mulus dan hanya sebatas, “di fakta persidangan dalam temuan polisi, di mediang jalan ditemukan motor itu baret” ujarnya

Kasus pembunuhan Vina Cirebon Fajar Aditya sering kali menghadirkan pembicara dari berbagai sudut pandang tokoh, ahli, saksi, pencipta film Vina Sebelum 7 Hari, Reza Indragiri, dan Ustad melihat dari sisi gaib Vina Cirebon di kanal YouTube RJL 5.

Fajar Aditya mengatakan bahwa “kasus pembunuhan Vina Cirebon bagi kami RJL 5 itu belum selesai, banyak pertanyaan dilakukan oleh netizen makanya diperlukan pemberian informasi yang informatif dan aktual untuk seluruh rakyat Indonesia” ketika dihubungi oleh awak media.

“Terutama untuk keluarga vina serta keluarga para terpidana yang menunggu kesaksian kasus anaknya yang belum selesai” ucap Fajar merupakan mahasiswa Magister Antropologi Universitas Indonesia.

(Jurnalis Supriyadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *