Indonesia Fashion Parade 2024 Mengangkat “Tema Wastranesia “

Fashion34 Views

Indonesia Fashion Parade 2024 Mengangkat “Tema Wastranesia ”

 

 

 

 

Admin – Jawapers.com
Redaksi
June 28 , 2024

Jawapers.com, Jakarta – Indonesia Fashion Parade 2024 dengan komitmen untuk merayakan keindahan dan keunikan industri fashion Indonesia bersama para pencinta fashion dimana

Indonesia Fashion Parade 2024 mengangkat batik – batik Indonesia menjadi Fashion Modern yang dipamerkan Desainer terkenal Athan Siahaan. Fashion show berlangsung di hotel Yuan Garden
Pasar Baru Jakarta Pusat.
Jumat(28/06/24).

Hadir dan mengikuti Indonesian Fashion Parade 2024 para senior designer adalah Athan siahaan yang juga sebagai penyelenggara, Eka Risma, yuly Elyshawati, House Of Hasto, Ariesanthi design, Sonny Muchliaon, Dewi Marda, Edith House,
Ukke Wahyu Wartanti dan designer lain.

Athan Siahaan membuka gelaran Acara dengan mengatakan,”Acara Indonesian Fashion Parade 2024 ini terselenggara dimulai dari peserta 20 designer samapai saat ini sudah diikuti oleh 100 peserta designer berkat kerjasama tim yang solit.”ujar athan mengawali gelaran acara Indonesian Fashion Parade 2024.

Salah satu Desainer Arie Santhi dari Kota Bekasi mengatakan, saya mau mengangkat batik – batik Indonesia biar menjadi lebih disukai oleh kalangan anak muda dan kami mencari bibit – bibit baru untuk mendesain lebih terkenal dan disukai kalangan anak muda serta disukai kawula orang tua,” Ucapnya.

Mengikuti perkembangan zaman sementara harapan saya selaku desainer dengan semangat dan mencari bibit-bibit penerus dan makin banyak karya – karya baru dan modern ,” tambahnya.

Sonny Muchlison seorang desainer terkenal menambahkan kita pingin memperkenalkan batik – batik Indonesia sampai ke Mancanegara, batik Indonesia semakin diminati di luar negeri,” pungkasnya.

Indonesia Fashion Parade 2024 mengusung tema Wastranesia
mempersembahkan beragam koleksi dari brand fashion dan lifestyle yang tergabung di bawah naungan Indonesia Fashion Parade.

Perhelatan ini menampilkan koleksi Raya 2024 dengan daya tarik yang memesona dan menggambarkan keberagaman yang tak terbatas. Acara ini tidak hanya sekadar menjadi panggung untuk memamerkan kreativitas, tetapi juga menjadi ajang untuk membawa inovasi baru ke dalam ranah mode.

IFP 2024 juga menghadirkan filosofi batik dari setiap desain yang unik sesuai tren terkini tanpa menghilangkan identitas unik masing-masing label dari para perancang busana 2024 yang tergabung dalam Indonesia Fashion Parade 2024.

IFP 2024 dimana hari ini adalah bentuk kepedulian,”kami para desainer untuk menghidupkan kain
Wastranesia di Indonesia gitu karena seperti kita tahu industri tekstil industri fashion itu benar-benar saat ini dengan produk-produk yang dari luar.

Seperti yang kita ketahui juga bahwa produk Indonesia wastranesia itu sudah diklaim oleh luar negeri.Dimana batik Indonesia yang sudah ada jadi disini kita untuk mengingatkan kembali masyarakat Indonesia bahwa Indonesia itu kaya dengan corak batiknya.

Desainer Arie santhi menambahkan bagi perkembangan dunia fashion di Indonesia dan juga melestarikan nilai-nilai budaya bangsa lewat perannya dalam bentuk busana yang layak di jual tentunya.

Mengikuti perkembangan zaman sementara harapan saya ujar Arie Santhi selaku desainer dengan semangat kita makin banyak bibit- bibit penerus dan makin banyak karya-karya baru yang membuat namanya Nafisa fashion design competition itu adalah bagaimana kita mendidik calon-calon yang muda untuk jadi professional designer supaya bisa melanjutkan kita kita yang sudah tua ini,” pungkasnya.

( Yanti )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *