by

SOSMAS Momen Hari Pahlawan Organisasi Aspirator Indonesia Emas Gelar Soft Launching

-Berita-38 views

SOSMAS Momen Hari Pahlawan Organisasi Aspirator Indonesia Emas Gelar Soft Launching

JAKARTA,JawaPers.Com

JAKARTA Memanfaatkan momen peringatan Hari Pahlawan 10 November 2021, segenap pengurus Organisasi Aspirator Indonesia Emas (AlE) mengelar soft lounching di pelataran Gedung Juang, Jakarta.

“Organisasi AIE lahir dari hati untuk rakyat Indonesia. Dewan Pimpinan pusat (DPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC), para petani, peternak, dan nelayan di seluruh Indonesia bersatu bergerak dari akar rumput mengirim signal aspirasi kepada organisasi AIE,”kata Ketua Umum AIE, Drh Ida Sunar Indarti, dalam sambutannya.

Disamping itu, akan menorehkan jiwa perjuangan yang ditularkan para pahlawan Pendiri Bangsa. dengan harapan dapat meningkatkan ekonomi kerakyatan dan kesetaraan kurikulum pendidikan daerah dengan Jakarta.

“Saya sebagai putra Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia yang ingin maju bersama pengurus, anggota, dan rakyat untuk mencapai INDONESIA EMAS pada Tahun 2030,”ungkapnya

Dia menjelaskan, Organisasi AIE memberikan pemberdayaan pada petani, peternak, nelayan, dan masyarakat melalui UMKM dengan menghadirkan Training Master di semua sektor, untuk membangun pola kerjasama dalam mewujudkan program-program serta membantu dan bersinergi dengan program
pemerintah.

Menurut Ketum, tujuan utama AIE adalah SWASEMBADA PANGAN di setiap provinsi di seluruh Indonesia untuk mencapai SWASEMBADA PANGAN NASIONAL, dalam upaya meningkatkan Ketahanan Pangan di setiap provinsi, digitalisasi produk agriculture, serta membuka kesempatan Gerakan Ekonomi setelah adanya Pandemi Covid 19 yang melelahkan.

“Program Digitalisasi ini diharapkan dapat mewujudkan INDONESIA EMAS Tahun 2020 dengan sasaran SWASEMBADA PANGAN dan EXPORT,”tutup Drh Ida Sunar Indarti .
(Ynt/Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed