Jaring Pemimpin Muda, Projo Muda Kota Bekasi Gelar Diskusi Pentingnya Pemuda Dalam Literasi Politik

Nasional, Politik131 Views

Bekasi – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Muda Kota Bekasi menggelar diskusi publik dengan tema “Pentingnya Pemuda Dalam Literasi Politik” yang berlangsung di Nitnet Caman Food Garden, Kota Bekasi, Minggu (5/5/2024).

Ketua DPC Projo Muda Kota Bekasi Agung Maulana mengatakan kegiatan diskusi ini digelar agar anak muda Kota Bekasi bisa memahami politik.

“Jadi agar kita anak muda itu tau bagaimana cara memahami politik yang tadi sudah dijabarkan oleh para narasumber,” kata Agung kepada wartawan.

“Jadi kegiatan hari ini kita akan terus kita lanjutkan. Semua program-program yang ada di DPC Projo Muda Kota Bekasi bukan sampai disini saja, tapi akan terus berlanjut,” imbuhnya.

Kedepannya, Projo Muda Kota Bekasi akan melakukan jejaring untuk memilih dan mendukung anak muda potensial yang bisa diusung pada Pilkada mendatang.

“Jelang pilkada nanti, kita akan memilih dan mendukung anak-anak muda yang potensi untuk maju di Pemilihan Wali Kota Bekasi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Projo Muda Yudi Ariesta Chandra sangat mengapresiasi Projo Muda Kota Bekasi yang telah menyelenggarakan acara diskusi ini.
“Kami dari DPP Projo Muda sangat mengapresiasi diselenggarakannya kegiatan ini. Karena ini merupakan rangkaian dari perjuangan politik keluarga besar Projo di daerah,” kata Yudi.

“Karena kita membangun Indonesia tidak hanya pusat, tetapi juga dari daerah. Nah kegiatan ini merupakan langkah awal khususnya di Jawa Barat melalui Kota Bekasi. Dimana kita ingin menjaring bakal calon Walikota khususnya dari milenial dan Gen Z,” sambungnya.

Yudi pun mendorong teman-teman milenial dan Gen Z Kota Bekasi yang memiliki kapasitas dan juga tekad serta niat baik untuk maju dalam Pilkada Kota Bekasi mendatang.

 

Reporter: Daffa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *