Paguyuban AMAN Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan 100 Anak Yatim

Nasional127 Views

Jakarta – Mantan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI (Purn) Dudung Abdurachman menghadiri acara buka puasa bersama Paguyuban Anak Muda Amankan Nusantara (AMAN) di Masjid Shulhul Majami, Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2024).

“Kita bersyukur Alhamdulillah bisa hadir ditempat yang baik ini untuk melaksanakan buka puasa bersama,” ujar Dudung dalam sambutannya.

Ketua Umum AMAN James Karnadi mengatakan dalam acara buka bersama ini juga diadakan santunan dan pemberian tali asih kepada 100 anak yatim di wilayah Johar Baru.

“Karena seiringnya waktu kami menjalankan organisasi ini, beliau (Jenderal Dudung) selalu mengatakan bahwa kita harus selalu sedekah dan bersyukur. Kami sebagai orang yang mendapat rizky lebih tentunya mau bersedekah dan berbagi,” katanya.

James pun berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini anak-anak yatim di wilayah Johar Baru dapat menjadi sehat dan bebas dari stunting. Sehingga, kelak bisa bersaing di kancah dunia.

Pada kesempatan yang sama, Dewan Pembina AMAN Feiral Rizky Batubara berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus terlaksana.

“Harapan kita pribadi, kita akan lebih sering mengadakan kegiatan seperti ini. Dan kita berharap organisasi lainnya juga melakukan kegiatan seperti ini,” ujar Feiral.

 

Reporter: Daffa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *