Grand Opening Barbershop The Ajudan, BEP 8 Bulan, Fasilitas Reflexology dan Mens Clinic

Bekasi, Jawapers.com – Grand Opening Barbershop and Massage The Ajudan, berlangsung meriah dengan memberikan jasa potong rambut gratis selama hari pertama berlangsung.

Barbershop The Ajudan telah memiliki 8 cabang yang tersebar di harapan indah, semarang, sawangan, duren sawit, dan beberapa kota lain di Indonesia.

Disamping menyediakan jasa potong rambut khusus pria dengan beragam model gaya rambut yang modis dan kekinian, Barbershop The Ajudan juga memberikan beragam jasa lainnya seperti Creambath, massage dan lain sebagainya.

Pembukaan cabang bekasi tepatnya di Harapan Indah Blok CA No.14B, Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat 17131 berlangsung pada Minggu (5/10/2023).

Barbershop The Ajudan merupakan naungan dari Mitra Bisnis Indonesia (MBI) yang hingga saat ini sudah memiliki 3 cabang di berbagai kota termasuk di perumahan Harapan Indah Bekasi yang merupakan outlet pertama di Bekasi.

Kenapa memilih Franchise The Ajudan Barbershop ? Karena ini merupakan Franchise Barbershop pertama yang terlengkap. Karena sudah ada reflexology dan mens clinic nya. Yang pastinya akan membuat konsumen merasa jauh lebih nyaman dengan fasilitas dan pelayanan yang lengkap.

Owner MBI Ucok Sihombing bersama istri dr. Henny Adnan, Dipl. AAAM, MM yang menaungi Barbershop The Ajudan mengatakan Barbershop ini pertama kali dibuka di Bekasi untuk melayani para konsumen Bekasi.

“Dalam tiga bulan yaitu sampai akhir tahun, Barbershop The Ajudan akan terus memberikan diskon besar, karena memang masih dalam tahap promosi untuk menarik banyak pelanggan,” Ujar Ucok Sihombing.

“Barbershop The Ajudan akan terus berkembang, minat para Franchise sangat tinggi, kami akan terus buka cabang setiap bulan dan akan terus merambah ke seluruh wilayah Indonesia,” ungkap Ucok Sihombing kepada media

Ucok menambahkan, pihaknya juga saat ini membuka peluang usaha atau bisnis kepada masyarakat luas yang ingin bekerja sama dengan Barbershop The Ajudan.

“Untuk harga Franchise sangat terjangkau dimulai dari Rp. 170 juta sampai RP. 200 jutaan saja belum termasuk sewa tempat,” Jelas Ucok.

Tak hanya wanita, pria juga sering memperhatikan penampilannya. Terlebih dalam gaya penataan rambut yang modelnya sesuai dengan jaman ini.

Nah, bagi para pria yang berdomisili di sekitaran Perumahan Harapan Indah Bekasi yang ingin modis dalam bergaya, khususnya pada penataan rambut Barbershop The Ajudan bisa menjadi solusi Anda.

Lokasinya pun sangat strategis untuk menemukan tempat ini, sesampainya di gerbang Harapan Indah tinggal lurus menuju bundaran pertama lalu belok kiri menyusuri jalan dua arah boulevard, kemudian sesampainya di bundaran kecil masih lurus kearah belakang dan melihat tikungan kekanan pertama langsung saja belok kanan dan akan melihat komplek ruko. Nah, tidak jauh dari situ disebelah kanan akan terlihat plang Barbershop The Ajudan.

Tak pakai ribet, saat masuk pengunjung dipersilahkan mendaftarkan diri di kasir untuk segera booking tempat.

Tapi kalau malas ngantri, bisa booking via telp, sehingga akan segera dijadwalkan.

Nah berbeda dari tempat pangkas rambut biasanya, di tempat ini ruangannya sangat sejuk dilengkapi AC, juga dengan musik yang bakal menghibur telinga anda saat mengantre atau sementara penataan gaya rambut yang sesuai keinginan Anda.

Selain itu, disiapkan juga kursi gunting yang sangat nyaman, yang bisa disetel naik dan turun.
Peralatan yang digunakan standar internasional.

Ada begitu banyak model potongan rambut yang bisa dilayani, tergantung dari permintaan costumer.

Oh iya, selain gunting dan cuci rambut, di Barbershop The Ajudan juga melayani, pijat kepala, freshtonic, creambath, dan masih banyak lagi.

Harga terjangkau, untuk potong rambut cukup 30 ribu saja, ada kelebihan lainnya yakni ditangani oleh tenaga profesional yang sudah melewati masa training, alat yang dipakai pun steril dan higienis.

“Sebelum potong rambut alatnya disetrilkan terlebih dahulu, untuk silet perorang satu, kami juga menggunakan tisu leher untuk pengunjung agar tidak iritasi,” ungkap Henny.

Partner bisnis Barbershop The Ajudan Ade Dewangga bersama istri Kartika Kushendrahayu mengatakan tujuan memiliki usaha franchise Barbershop The Ajudan adalah agar bisa memiliki income pasif, sekaligus mempersiapkan masa pensiun.

“Saya bersama istri telah berdiskusi cukup lama, bahwa kami harus memiliki usaha sampingan, supaya ketika suatu saat saya sudah tidak bekerja lagi, income dari usaha tetap bisa diandalkan,” Ujar Ade Dewangga.

Senada dengan Ade Dewangga, Kartika Kushendrahayu selaku istri, mengiyakan, dan berharap Barbershop The Ajudan dapat memberikan pelayanan potong rambut bagi kaum lelaki yang ingin penampilannya terjaga, terutama dalam hal penampilan gaya rambut trendi.

“Saya berharap Barbershop The Ajudan dapat melayani dengan baik, sehingga seluruh konsumen merasa puas dan akan menjadi pelanggan tetap Barbershop The Ajudan,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *