Caleg Milenial PAN Bang Andra Hadiri Pengukuhan Pengurus dan HUT KUKMI ke-44

Nasional, Politik396 Views

Jakarta, Jawapers.com – Caleg Milenial PAN Andra Rachmanda atau yang akrab disapa Bang Andra, menghadiri acara HUT Kerukunan Usahawan Kecil dan Menengah Indonesia (KUKMI) ke-44 dan pengukuhan pengurus baru periode 2024-2028 yang berlangsung di Hotel Aston Priority, Jakarta Selatan, Minggu, (09/12/2023).

“Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-44 untuk KUKMI, dan selamat atas pengkuhan pengurus baru KUKMI periode 2023-2028. Semoga amanah dan dapat memajukan KUKMI lebih maju lagi,” ujar Andra kepada wartawan.

“Ini adalah suatu hal yang baik untuk para UMKM. KUKMI ini didirikan oleh para pengusaha, mereka bersatu dan menciptakan program-program seperti contohnya untuk UMKM mendapat bantuan 1 miliar,” imbuhnya.

Andra mengatakan, dirinya sangat senang dan bangga bisa masuk kedalam jajaran dewan pembina KUKMI. Ia mengaku siap menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin.

Dirinya berharap, di ulang tahun KUKMI ke-44 ini bisa semakin jaya dan terus bermanfaat bagi seluruh UMKM yang ada di Indonesia.

“Mari kita syukuri keberanian dan ketekunan para pelaku usaha kecil menengah yang telah menjadi tulang punggung perekonomian kita. Semoga perjuangan ini terus membara, membawa inovasi, dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi kemajuan bangsa,” pungkasnya.

 

Reporter: Daffa

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *