Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin Kagum Dengan Semangat Hendropriyono Dalam Menjaga dan Merawat Budaya

BUDAYA116 Views

Jakarta – Mantan Kepala BIN Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono mengadakan acara perayaan ulang tahun ke-79 yang berlangsung di Kraton Majapahit Jakarta, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (7/5/2024).

Sejumlah tokoh dan pejabat negara tampak hadir dalam perayaan ultah tersebut, salah satu tokoh yang hadir ialah Sultan Palembang Darussalam, Sultan Iskandar Mahmud Badarrudin.

“Saya Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin, Sultan Palembang Darussalam dengan ini mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke-79 buat Pak Jenderal AM Hendropriyono,” ujar Sultan Iskandar kepada wartawan.

“Semoga panjang umur dan tetap bisa menaungi, mengayomi kami-kami ini para Raja dan Sultan Bangsa Indonesia. Karena melihat sepak terjang beliau selama ini begitu luar biasa dan aktifnya beliau sampai diusia ke-79 ini,” imbuhnya.

Sultan Iskandar juga sangat kagum dengan kegigihan dan semangat Hendropriyono dalam menjaga budaya dan tradisi nusantara.

“Beliau tetap memberikan masukan yang baik dan positif kepada milenial-milenial. Seperti yang tadi beliau sampaikan jangan lupakan budaya. Kami Raja dan Sultan sangat mendukung apa yang dilakukan oleh Bapak Hendropriyono, sangat mendukung sekali,” ucapnya.

Sultan Iskandar juga mengatakan, kedepannya akan ada kolaborasi dan kerjasama dengan Hendropriyono untuk tetap mempertahankan eksistensi budaya bangsa Indonesia.

Lebih lanjut, Sultan Iskandar menyoroti kehadiran Prabowo Subianto dalam acara perayaan ultah Hendropriyono. Menurutnya, Prabowo adalah sosok yang dibutuhkan oleh Indonesia saat ini.

“Sosok Pak Prabowo adalah sosok yang luar biasa. Sosok yang tangguh, berjiwa patriot, tidak kenal menyerah, pantang menyerah, dan menjadi suri tauladan bagi kalangan muda mudi,” katanya.

“Semoga beliau segera dilantik, dan kita terus mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *